MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 new_hero

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: new_hero   Tue Oct 07, 2008 4:38 pm

I'm new_hero
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
Admin
Jendral
Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 172
Age : 35
Lokasi : TEBING_Chinese
Job/hobbies : Music
Humor : Ngak Ada Loe Ngak Rame!!!!!
Mig33 UserName : youquest
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: new_hero   Wed Oct 08, 2008 4:42 pm

welcome brot to our community,be regular,keep postin

_________________

CHUEKZZ IS THE BEST
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33tebingtinggi.in-goo.net
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: new_hero   Sat Oct 11, 2008 1:31 pm

Thankz You....
nice 2 meet u anywhere..
hahhahaa
GOD BLess u always....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
nexyon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 185
Age : 28
Lokasi : Pulau kecil,sempit,sumpek dan padat. Susah bergerak di pulau ini
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 30.08.08

PostSubyek: Re: new_hero   Mon Oct 27, 2008 9:48 pm

new_hero... jgn kick last.hero w...
mana ada w niru2 nik lu... yg ada di blog w lasthero.blogdrive.com

peace bro :love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/hermanto1989
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: new_hero   Tue Oct 28, 2008 2:06 pm

maap nex,w kan gak tau..
kan mgkn w duluan buat nic kek gini...
maap y....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
nexyon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 185
Age : 28
Lokasi : Pulau kecil,sempit,sumpek dan padat. Susah bergerak di pulau ini
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 30.08.08

PostSubyek: Re: new_hero   Thu Oct 30, 2008 1:36 pm

new_hero wrote:
maap nex,w kan gak tau..
kan mgkn w duluan buat nic kek gini...
maap y....


gak apa kok....
yang berlalu sudah lah..biarkan berlalu...cieeeeee...
wahahaha :ngakak:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/hermanto1989
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: new_hero   Fri Oct 31, 2008 12:20 pm

Peace Peace.....
:ngakak:V
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
Cristian_tebink
Warga Aktif
Warga Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 32
Age : 26
Lokasi : TebingTinggė
Job/hobbies : Music
Humor : 1412=kid
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: new_hero   Mon Nov 10, 2008 10:46 pm

new_hero
PLezz renember me n post always...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: new_hero   Tue Nov 11, 2008 1:34 pm

eh btw nex...ap w perna kick u y????
kek na ngak lar..
dari pertama kali w main mig ampe skg...
w g perna kick lar......
vote aja pn cm kl en\mank ada perusuk..
tp g perna kick duluan..
hehehehhehee :ngejek:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
Cristian_tebink
Warga Aktif
Warga Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 32
Age : 26
Lokasi : TebingTinggė
Job/hobbies : Music
Humor : 1412=kid
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: new_hero   Tue Nov 11, 2008 5:05 pm

New Hero kick nex kn gpp juga ntar di kick admin ngejar2 admin postnya ^^^

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nexyon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 185
Age : 28
Lokasi : Pulau kecil,sempit,sumpek dan padat. Susah bergerak di pulau ini
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 30.08.08

PostSubyek: Re: new_hero   Thu Nov 13, 2008 1:21 am

hohohoh...

ya sudahlah.. PEACE
wkwkkkwkw

:terpesona:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/hermanto1989
nexyon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 185
Age : 28
Lokasi : Pulau kecil,sempit,sumpek dan padat. Susah bergerak di pulau ini
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 30.08.08

PostSubyek: Re: new_hero   Thu Nov 13, 2008 1:25 am

Cristian_tebink wrote:
New Hero kick nex kn gpp juga ntar di kick admin ngejar2 admin postnya ^^^

weee
postingan lu kenceng bgt...uda 100lebih...selamat yah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/hermanto1989
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: new_hero   Thu Nov 13, 2008 1:33 pm

tapi malah sampah smua lar....
nyampah bgt..........
blm baca satu da tambah banyak...
kapan w bisa baca ampe abiz......??????????
:gaktau:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
Cristian_tebink
Warga Aktif
Warga Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 32
Age : 26
Lokasi : TebingTinggė
Job/hobbies : Music
Humor : 1412=kid
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: new_hero   Thu Nov 13, 2008 5:35 pm

nexyon wrote:
Cristian_tebink wrote:
New Hero kick nex kn gpp juga ntar di kick admin ngejar2 admin postnya ^^^

weee
postingan lu kenceng bgt...uda 100lebih...selamat yah
Biasa ja kk abiz doc humor w byk abėz n ntar w buat gambr na keren2 r ato lucu2 da d humor atau wall gitzu loo..^^

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: new_hero   Fri Nov 14, 2008 12:52 pm

:gaktau: ntah hapa :gaktau:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
Sponsored content




PostSubyek: Re: new_hero   

Kembali Ke Atas Go down
 
new_hero
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: PERKENALKAN DIRIMU DISINI :: PERKENALKAN DIRIMU DISINI-
Navigasi: