MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
holahop
Mayor Jendral
Mayor Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 119
Age : 29
Lokasi : Medan
Job/hobbies : automotive
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Fri Nov 07, 2008 11:54 pm



Bagi Anda penggemar film panas pastinya sudah paham betul dengan lika-liku dan detail tubuh Maria Ozawa. Sudah bukan rahasia lagi dikalangan pecinta nudis kalau kecantikan dan kemolekan tubuh Maria Ozawa mampu membuat mereka tergila-gila.

Dalam sebuah cuplikan video panasnya, gadis berdarah campuran Kanada-Jepang yang baru berusia 21 tahun ini, tak mampu menatap wajah pria yang menjadi lawan mainnya. Ia sendiri bahkan terkejut dengan semua posisi yang dapat dilakoninya dalam film dewasa tersebut.

Lantas bagaimana Maria Ozawa mengawali debutnya hingga menjadi bintang porno yang sangat kesohor itu diantero Asia ? Berikut petikan wawancaranya:

-Nervous nggak ketika menjalani syuting?
Wah, saya nervous banget. Saya tidur lebih cepat pada malam sebelumnya dan bangun kepagian dan masih terus nervous sebelum saya meninggalkan rumah.

-Jadi bagaimana sih proses syutingnya?
Saya sampai nggak mampu menatap wajah lawan main saya. Saya ingin segalanya cepat selesai. Pokoknya, saya benar-benar gelisah deh.

-Kalau bagian adegan seks-nya?
Karena ini merupakan film pertama saya, jadi kayanya nggak ada yang spesial deh. Tapi yang pasti, saya baru tahu ternyata melakoni berbagai macam posisi, lumayan sulit ya. Saya sampai nggak tahu lagi posisi apa yang saya lakukan. Saya tahu mengenai “48 posisi bercinta”, tapi ternyata posisi-posisi tersebut tak banyak dipraktekan.

-Lho tapi bukannya kalau sudah mengetahui “48 posisi bercinta” tandanya sudah bagus kan ?
Hahahaha… Saya hanya membeli sebuah kalender yang bergambar posisi tersebut, yang tentunya saya lihat setiap hari sepanjang tahun. Tapi saya hanya membacanya, bukan mempraktekkannya lho.

-Lantas apa yang ada dibenakmu setelah menyelesaikan film pertamamu?
Hmm… Gimana ya? Saya rasa masih banyak yang harus saya lakukan. Saya harus memb erika n usaha terbaik ketika membuat film berikutnya.

-Oke…. Sekarang mengenai hal yang lebih pribadi ya. Kapan sih pengalaman seksual kamu pertama kali?
Ketika saya berusia 13 tahun, ya kelas dua SMP lah.

-Wah, nggak terlalu cepat tuh?
Iya sih, memang cepat. Semua orang berkata saya terlalu cepat, tapi saya tak merasa terburu-buru kok. Hehehe…

-Pasti pacarmu labih tua ya?
Iya, pacar saya kelas tiga SMA.

-Oh…. Apa pengalaman pertamamu berjalan oke?
Ihh… sakit sekali, sampai ingin nangis…

-Lantas apa kamu tidak mau melakukan lagi setelah itu?
Setelah yang pertama itu, memang rasanya saya seperti tak lagi ingin melakukannya. Tapi setelah tiga kali melakukannya, saya jadi terbiasa dan baik-baik saja sehabis itu. Razz

-Setelah itu, berapa banyak pria yang pernah melakukan seks sama kamu?
Enam orang.. Empat diantaranya pacar dan dua lagi bukan pacar.

-Dua orang bukan pacar?
Ya, mereka adalah pria yang ingin saya pacari tapi pada kenyataannya, tak mungkin menjalani suatu hubungan dengan saya.

-Apa sih pengalaman seks tergila-mu?
Pacar saya pernah dirawat di rumah sakit karena mendapat patah tulang, kemudian saya menjenguknya dan kami melakukan hubungan seks disana.

-Wah, pasti pacarmu stres karena tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya yang patah itu ya?
Nggak tuh, dia malah sangat bersemangat. Hahahaha…(mel/hep)

dikutip dr forum tetangga

_________________


Download contact list....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=babypopo
mr.misterious
Calon kolonel
Calon kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 66
Age : 28
Lokasi : tebing tinggi
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Sat Nov 08, 2008 11:18 pm

mantap gan!!!! perbanyak y tntg miyabi, sora aoi juga sekalian... Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nexyon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 185
Age : 28
Lokasi : Pulau kecil,sempit,sumpek dan padat. Susah bergerak di pulau ini
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 30.08.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Tue Nov 11, 2008 1:27 am

WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/hermanto1989
Cristian_tebink
Warga Aktif
Warga Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 32
Age : 26
Lokasi : TebingTinggì
Job/hobbies : Music
Humor : 1412=kid
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 05.11.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Tue Nov 11, 2008 9:48 am

I want too mor3 pics^^

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Thu Nov 13, 2008 2:34 pm

WOW 6 orang bah.........
apa 1.nexyon
2.harry
3.holahop
4.Youquest
5.Cristian_tebink

atau mgkn yg ke-6 tu new_hero ???

wkwkkwkwk :ngejek: :cenges: :nyengir: :ngakak:
:malu:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
k1ll3r_d3v1l5
Calon Brigadir Jendral
Calon Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 145
Age : 27
Lokasi : australia
Job/hobbies : maen
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 31.08.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Fri Nov 21, 2008 9:49 pm

WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
WE WANT MORE PICS !!!
mana pic na lg bro!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Jendral
Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 172
Age : 35
Lokasi : TEBING_Chinese
Job/hobbies : Music
Humor : Ngak Ada Loe Ngak Rame!!!!!
Mig33 UserName : youquest
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Sun Nov 30, 2008 8:38 pm

:malu: :malu:

_________________

CHUEKZZ IS THE BEST
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33tebingtinggi.in-goo.net
k1ll3r_d3v1l5
Calon Brigadir Jendral
Calon Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 145
Age : 27
Lokasi : australia
Job/hobbies : maen
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 31.08.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Thu Jan 15, 2009 6:40 pm

jah
g ada pic laen lagi
g seru de
kckcckckckckck.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
new_hero
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Jumlah posting : 73
Age : 26
Lokasi : HigHLanD_CiTY
Job/hobbies : Gamer who love Games
Humor : Anda kan lahir na slasa kliwon...brarti Anda gk cocok kerja di air tapi cocok na kerja di Laut...wkw
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 07.10.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Tue Jan 20, 2009 11:12 pm

hahahahahaa.........
MAAP all da jarang msk forum
hihihihihii.........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/home.php?filter=lf#/new.hero?ref=profile
k1ll3r_d3v1l5
Calon Brigadir Jendral
Calon Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 145
Age : 27
Lokasi : australia
Job/hobbies : maen
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 31.08.08

PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   Sat Feb 07, 2009 11:20 pm

w ja da jarang ol ne
hohohoho....
bosen jg lama2x sering ol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa   

Kembali Ke Atas Go down
 
Interview dengan si Miyabi - Maria Ozawa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Taktik Memutuskan Hubungan dengan Kekasih
» Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan
» 10 Negara dengan Jumlah Perokok TerTinggi di Dunia
» Cerita tentang Jin
» Apa itu Sahabat

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: OTHER :: WALLPAPERS-
Navigasi: